Blokir sms dengan Aplikasi BlackBaller

Tentu sangat tidak nyaman apabila mendapatkan sms yang bertubi-tubi dari seseorang yang anda tidak kenal. Ada berbagai macam aplikasi untuk dapat menangani hal tersebut. Di antaranya melalui aplkasi pihak ketiga. Dari sekian banyak aplikasi yang saya temui, mungkin aplikasi inilah yang saya anggap lumayan jitu untuk menangani hal tersebut.
BlackBaller..saya anggap cukup membantu bagi anda yang sedang mencari solusi untuk hal seperti disebutkan di atas. Perlu anda ketahui, Aplikasi ini khusus untuk versi symbian v1 atau v2. Untuk V3 sudah ada aplikasi tersendiri. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ketika menyaring sms dari daftar nomor yang sudah diBlaklst, sms tersebut tidak mengeluarkan nada sms. Tidak seperti aplikasi lainnya yang masih mengeluarkan nada sms. Ada juga aplikasi yang tiap kali mendapatkan sms,akan muncul notifikasi penyaringan nomor untuk dijadikan spam sms atau tidak.
Pemakaian BlackBaller inipun sangat mudah. Setelah terinstall di Hp, akan ada beberapa settingan yang cukup mudah untuk dipahami.

Silahkan download BlackBaller 1.20 di bawah ini

Download di sini


Artikel terkait : Blokir sms,spam sms,download blackballer,sms spam manager,full download blackballer 1.20,


0 komentar to "Blokir sms dengan Aplikasi BlackBaller"

Posting Komentar

Tanggal hari ini

cari domain anda di sini

Counter

Translate

Like me

Web hosting for webmasters