Trik mendapatkan dollar dari easyad di internet

Program Gratis Bisnis Online Dari Easyad patut dipertimbangkan untuk menambah pendapatan (income) Anda, karena selain gratis juga komisi yang diberikan cukup menarik.
Dengan mengikuti dan menjadi anggota (member) Affiliate Easyad, Anda akan mendapatkan komisi sebesar US$0.25 per orang untuk setiap pendaftaran yang melalui link Affiliasi Anda dan komisi bisa ditarik setelah terkumpul minimal US$5, berarti cukup dengan 20 orang yang bergabung melalui link affiliate, maka sudah bisa Withdraw/menarik komisi ke rekening PayPal kita.
Untuk memperoleh 20 orang agar bergabung melalui link affiliate kita bukanlah hal yang sulit, karena dari sekian juta orang yang mengakses internet kita hanya membutuhkan 20 orang saja agar dapat komisi $5 dollar dari easyad. Lalu bagaimana Cara Mudah Mendapatkan $5 Dollar Gratis Dari Easyad, silahkan baca terus posting ini sampai selesai.

Adapun cara daftar ke Easyad adalah sebagai berikut:



1. Klik Disini atau klik pada banner di atas untuk menuju ke halaman pendaftaran;

2. Klik menu Registration;

3. Masukkan Username, Password, Email dan Rekening Paypal Anda pada kotak isian yg tersedia. Jika Anda belum mempunyai rekening PayPal masukan saja alamat email yang sama dengan di atas, nanti setelah Anda memiliki rekening PayPal dan komisi minimum sudah mencapai US$5, alamat email tersebut bisa diganti dengan rekening PayPal Anda. Untuk membuat rekening PayPal silahkan Klik Di sini

4. Klik tombol Registration;

5. Buka Email untuk melakukan aktivasi member Anda, lalu masukan Username dan Password Anda untuk Login ke Member Area;

6. Pada Member Area klik menu Affiliate utk mendapatkan Code Affiliate dan kode Script Ads Anda.

7. Pilih dan copy paste Script Ads (iklan) dan pasang di web atau blog Anda

8. Untuk Withdraw/menarik komisi setelah terkumpul minimal US$5, klik menu Payments lalu klik tombol Request Affiliate Payout.

Apakah program ini benar-benar membayar? Silahkan dicoba saja karena ini 100% GRATIS, jadi tidak ada resiko sama sekali.

Sekarang tugas kita adalah mengajak banyak orang untuk bergabung agar pendapatan komisi kita bisa mencapai nilai minimal payout yaitu US$5, caranya buatlah posting tentang easyad yang menarik atau jika mau Anda boleh posting kembali artikel ini di web/blog Anda, tapi dengan ketentuan Anda mendaftar melalui link affiliate saya ini: http://easyad.us


0 komentar to "Trik mendapatkan dollar dari easyad di internet"

Posting Komentar

Tanggal hari ini

cari domain anda di sini

Counter

Translate

Like me

Web hosting for webmasters